Mutu Bintang Lima Harga Kaki Lima

Banjarmasintoday.com – Tentunya masyarakat banua sudah familiar dengan kalimat “mutu bintang lima harga kaki lima”, terutama bagi mereka yang memiliki hobi kuliner. Kalimat tersebut merupakan sebuah motto restoran yang terletak di Jalan Pulau Laut, persis berada di samping pom bensin Jalan S. Parman.

Berbagai restoran kian berkembang di Banjarmasin, strategi marketing hingga persaingan menu sajian pun menjadi khas tersendiri.

Menarik perhatian konsumen hingga memberikan kepercayaan merupakan prioritas yang harus dilakukan. Demikianlah yang dilakukan D’Cost Seafood yang terletak di Jalan Pulau Laut, restoran yang mengusung motto “mutu bintang lima harga kaki lima.”

D’Cost Restoran cabang Banjarmasin ini merupakan restoran ke 11 dari 60 cabang di nusantara, hadir sejak tahun 2008 dan perkembangan pelanggan pun cukup lumayan.

“Konsumen semakin meningkat tiap tahunnya,” tutur Anisa Manager D’Cost saat ditemui banjarmasintoday.com di ruang kerjanya.

Komitmen memberikan pelayanan dan cita rasa masakan khas bintang lima dengan harga kaki lima ini menawarkan banyak menu menarik dan bervariasi yakni 17 menu minuman, 33 menu makanan dan 17 menu tambahan.

Berbagai paket juga tersedia, mulai dari paket D’Kids terdiri dari nasi putih, ayam mayonaise, puding dan sambal, paket Bronze terdiri dari nasi putih, tahu telur asin, ayam goreng tepung dan sambal. Harga kedua paket tersebut hanya Rp. 20.000.

Kemudian paket Silver dengan harga Rp. 30.000 terdiri dari nasi putih, buncis saus Singapore, ikan filiet asam manis, ayam lada hitam, air mineral 330 ml, samba dan buah semangka. Paket Gold dengan harga Rp. 35.000 terdiri dari nasi putih, buncis saus Singapore, ayam lada hitam, udang mayonaise, jamur cabe garam, air mineral 330 ml, sambal dan buah semangka.

Terakhir paket Platinum seharga Rp. 40.000 yang terdiri dari nasi putih, tahu Jepang saus tiram, ayam filiet asam manis, jamur cabe garam, udang tepung cah wijen, sapi lada hitam, air mineral 330 ml, sambal, buah semangka dan buah nanas.

“Asumsi masyarakat terhadap restoran mesti diubah juga, bahwa untuk makan harus menyediakan uang yang banyak, di D’Cost ini boleh dicoba sebab motto kami adalah memberikan mutu bintang lima dengan harga kaki lima,” tambah Anisa yang telah menyajikan pelayanan D’Cost selama 6 tahun ini. (ifz)

http://www.banjarmasintoday.com/mutu-bintang-lima-harga-kaki-lima/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar