Joe Resto Family Rangkul Komunitas


Banjarmasintoday.com - Usaha bidang kuliner sudah menjamur di Banjarmasin, sebab kebanyakan masyarakat lebih memilih melewati asupan gizi setiap harinya di warung makan siap saji.

Warung makan pun vareatif, mulai dari sajian kuliner lokal hingga internasional, rumah makan berharga kaki lima hingga restoran tersedia di kota seribu ini.

Joe Resto Family yang terletak di jalan Cempaka Besar No. 53 ini turut bersaing dalam usaha kuliner. Sajian makanan nasional dengan harga kakilima menjadi strategi usaha yang telah dijalankan selama delapan bulan.

70 menu tersedia, termasuk makanan, minuman hingga cemilan bisa disajikan. Sebagai menu andalan yakni, ayam lalapan, nasi uduk, nasi bakar dan ceker. Sedangkan harga perporsinya mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 35.000.

Joe Resto juga menerima paketan nasi kotak dengan harga yang sama kemudian tidak ada jumlah minimal untuk pemesanan.

Rumah makan yang dijalankan oleh Agus (38) bersama istri Zaimah Zidiq (33) memiliki harapan tersendiri untuk menjalankan usaha kuliner.

Zaimah menuturkan, memang usaha kuliner menjamur, saingannya banyak, tapi kami punya ciri khas sendiri, yakni merangkul komunitas-komunitas dan memberikan ruang kepada mereka jika ingin melakukan kumpul-kumpul hingga nonton bareng.

Mobile Photography Banjarmasin (MPB), komunitas pecinta bola Inter Milan, Chelse, Barca hingga Stan up comedi rutin menjalankan aktifitas komunitasnya di Joe Resto ini.

Kemudian paket bookingan juga tersedia jika ingin merayakan hari ulang tahun, nonton bareng, meeting, arisan dan seminar. (ifz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar