LKMM Ke-5 Uniska

Banjarmasintoday.com – Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa (LKMM)  Tingkat Dasar yang dilaksanakan oleh BEM Uniska dilaksanakan di lantai 3 gedung B  kampus Uniska pada Senin pagi (3/2).
LKMM yang diikuti oleh 29 peserta tersebut dibuka langsung oleh Rektor Universitas Islam  Kalimantan (Uniska), Dr. H. Mustatul Anwar M., M.Pd, M.Kes.
Mustatul Anwar sangat merespon positif atas kegiatan kemahasiswaan ini.
“Kegiatan ekstrakurikuler mahasiswa ini bagus,  sebab melalui mahasiswa yang berkualitas di kemudian hari,” tutur Mustatul.
“Tidak sekedar pada peningkatan sumber daya mahasiswanya saja, mahasiswa yang berkualitas tidak hanya menguntungkan pada diri mereka sendiri,  tapi juga membawa dampak positif pada perguruannya juga,” ujarnya.
Kegiatan pengembangan diri seperti ini sudah kali kelima dan merupakan program tahunan BEM Uniska, sedangkan untuk kepesertaannya  dibatasi.
“Peserta yang mengikuti LKMM ini adalah mahasiswa perwakilan dari 14 Prodi dan UKM di Uniska,”  ungkap Antung Sahbani Ketua BEM Uniska usai seremonial pembukaan.
“Mahasiswa yang hendak mencalonkan diri untuk maju sebagai presiden mahasiswa akam diwajibkan melampirkan sertifikat LKMMnya sebagai salah satu persyaratan.”   tambah Antung. (ifz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar